Rekomendasi Taman Bermain Dunia Wajib Kunjung

Siapa yang tidak suka berkunjung ke taman bermain? Anak-anak bahkah hingga orang dewasa gemar mengunjunginnya sebagai alternatif tempat belibur. Berbagai macam wahana menyenangkan hingga menegangkan berkumpul di satu tempat untuk memberikan keceriaan kepada Anda. Tapi, dari berjuta taman bermain yang ada di seluruh dunia, 3 taman bermain wajib Anda masukan kedalam destinasi berlibur Anda bersama teman atau keluarga Anda.

Universal’s Island of Adventure, Florida

Anda menjadi salah satu penggermar sekuel Harry Potter? Jika jawaban Anda ‘Ya’, maka Anda wajib mengunjungi taman bermain ini sebagai destinasi berlibur. Berlokasi di Orlando, Universal’s Island of Adventure memiliki beberapa wahana permainan megah yang bisa Anda coba seperti The Wirzading World of Harry Potter dan The Amazing Adventure of Spider-Man. Setelah membakar kalori dengan berkeliling taman bermain, jangan lupa untuk mengunjungi restoran unik ala film universal studio seperti Three Broomsticks, Mythos, dan Confisco Grille.

Magic Kingdom, Walt Disney World

Mulai beroperasi sejak 1 Oktober 1971, Walt Disney World memiliki dua taman air, 23 resort, camping ground, dua fasilitas spa dan firness, lima lapangan golf dan sederet area hiburan lainnya dengan total luas sebesar 121,7 km2. Bagi Anda pecinta Disney, taman bermain ini menjadi surga, karena Anda bisa bertemu dengan karakter favorit Anda dalam bentuk nyata. Bagi Anda yang menyukai Mickey and Friends, wahana Mickey’s Philharmagic cocok untuk Anda sambangi. Sementara, jika Anda yang hobi memacu adrenalin, Big Thunder Mountain Railroad dan Haunted Mansion bisa Anda coba, lho.

Trivoli Gardens, Copenhagen

Berhasil berdiri dari tahun 1843, Trivoli Garden menjadi satu-satunya taman bermain tertua di dunia. Meski sudah berumur, taman bermain ini masih menjadi destinasi taman bermain favorit turis di seluruh dunia. Fakta unik lainnya adalah Trivoli Garden menjadi inpirasi Walt Disney untuk membangun taman bermain miliknya.

Tapi, jangan mengaku bahwa Anda pemberani sebelum menaiki rollercoaster Trivoli Garden yang berdisi sejak 1941. Kenapa? Selain memacu adrenalin Anda dengan ketinggian dan kecepatan, jalurnya yang terbuat dari kayu mampu membuat sensasi berbeda untuk Anda.

Setelah membaca kelebihan tiga taman bermain paling popular di atas, Anda bisa menjadikan tiga lokasi tersebut sebagai alternatif tempat Anda belibur saat Anda mengunjungi negeri Paman Sam selain mengunjungi tempat-tempat bersejarah atau sekedar berwisata kuliner dengan mengunjungi kafe dan restoran populer di Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *