Nikmati Musim Gugur Terbaik Di Lokasi Ini

Siapa yang tidak menyukai atmosfer di musim gugur? Semua pasti menyukainya, terutama karena dominasi warna cokelat elegan yang menghiasi taman-taman. Tak hanya itu, semilir angin yang bertiup juga menambah kesejukkan saat menikmati panorama di negara empat musim ini. Tak jarang musim gugur menjadi salah satu daya tarik dari negara empat musim. Penasaran dimana saja tempat terbaik untuk menikmatinya? Simak ulasannya di bawah ini.

Jepang

Jika bicara soal negara di Asia yang paling baik untuk menikmati musim gugur, Jepang jagoannya. Negara ini memiliki memiliki musim gugur yang lebih panjang dari negara-negara pada umumnya, yaitu tiga bulan. Panorama yang disajikan juga tak kalah indah dan akan membius semua mata yang melihatnya. Selain itu, pada saat musim ini berlangsung juga terdapat beberapa makanan khas yang bisa ikut Anda santap. Itu sebabnya, Jepang direkomendasikan jika ingin menikmati musim gugur yang tak terlupakan.

Korea Selatan

Tak hanya Jepang, salah satu negara di Asia yang juga menjadi atraksi turis mancanegara untuk menikmati musik gugur terbaik adalah Korea Selatan. Sama seperti Jepang, musim gugur di Korea Selatan juga berlangsung selama tiga bulan. Bedanya, di sini akan lebih didominasi dengan warna merah yang akan memberikan kehangatan. Anda bisa menikmati musim gugur di negara ini dengan berkunjung ke daerah pegunungan untuk menikmati panorama hutan musim gugur yang sangat romantis bersama orang terkasih.

Swiss

Tak hanya di Asia, di Eropa juga terdapat tempat untuk menikmati musim gugur terbaik. Salah satunya adalah negara Swiss. Negara yang terkenal dengan hasil cokelatnya ini memiliki musim gugur yang tak kalah indah dari negara-negara sebelumnya. Anda bisa menyaksikan musim gugur sembari menikmati hembusan angin dari pegunungan alpen. Ada juga beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan saat menikmati musim gugur di Swiss, salah satunya adalah menonton pertandingan tenis, datang ke Zurich Film Festival sampai mengunjungi lokasi-lokasi tertentu seperti Horn Richterwill.

Itulah beberapa rekomendasi tempat untuk menikmati musim gugur di dunia. Pastikan Anda mengunjungi salah satunya sebagai pengalaman berlibur Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *