Mengunjungi Turks And Caicos di Caribbean

Apa Anda termasuk penggemar Jack Sparrow? Jika iya, maka Anda tidak asing lagi ketika mendengar nama Carribbean. Meski letaknya tidak jauh dari Miami, Caribbean masuk ke dalam teritori negara asal Ratu Elizabeth. Dari sekian banyak pulau di kawasan Caribbean, Turks & Caicos menjadi harta karun tersembunyi dengan keindangan pasir putih sepanjang 230 dan karang bawah lautnya. Bagi Anda tim pecinta pantai, Turks & Caicos sangat cocok untuk dijadikan destinasi berlibur selanjutnya. Tapi, sebelum berkunjung ke pulau ini, Anda harus memperhatikan beberapa hal yang diperlukan berkut ini.

Waktu untuk pergi

Jika Anda berniat untuk pergi di tahun ini, sebaiknya Anda menunda keberangkatan Anda hingga bulau Desember atau tahun depan, karena pada bulan Juni-November Turks & Caicos akan memasuki musim badai. Tidak hanya mempengaruhi aktivitas Anda saat di sana, beberapa restoran dan bar juga di tutup untuk melakukan renovasi dan pembaharuan. Selain itu, Anda juga tidak bisa menyebarang dan mengunjungi 40 pulau di sekitar Turks & Caicos yang tidak kalah indah. Jadi, tentu tidak menyenangkan bukan jika Anda berlibur dalam keadaan ini?

Transportasi

Setelah memilih waktu yang tepat untuk berlibur, Anda harus memikirkan transportasi yang bisa Anda gunakan saat sudah tiba di Turks & Caicos. Banyak taksi yang beroperasi di pulau ini dan siap mengantar Anda kemana saja. Tapi, jika Anda lebih nyaman untuk berkendara sendiri, tersedia rental mobil di bandara yang bisa Anda sewa. Tapi, pastikan Anda sudah memiliki SIM internasional untuk berkendara di Turks & Caicos.

Tempat menginap

Dari sekian banyak hotel yang tersedia di Turks & Caicos, COMO Parrot Cay menjadi hotel terbaik untuk tempat Anda menginap.Untuk alternatif lainnya, Anda bisa menginap di The Palms Turks and Caicos atau Grace Bay Club. Ketiga hotel tersebut masuk kedalam top three hotel terbaik menurut U.S News.

Aktivitas yang bisa Anda lakukan

Dengan keindahan karang lautnya, tentu saja aktivitas yang wajib Anda coba adalah Scuba Diving. Jika Anda terlalu takut untuk menyelam, Anda bisa melakukan aktivitas lain seperti Snorkrling, memancing, berlayar dengan kapal layar, bermain Kayak, atau melakukan olahraga air lainnya.

Dengan semua informasi tersebut, rasanya Anda sudah tidak sabar untuk menginjakan kaki dan berlibur di Turks & Caicos. Mulai siapkan budget berlibur dan list kegiatan yang ingin Anda lakukan selama di sana. Jangan lupa juga untuk mempersiapkan dokumen yang di perlukan, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *