Bepetualang Sekaligus Berlibur ke 3 Pulau Terbaik di Dunia

Berlibur ke pantai memang pilihan paling tepat untuk Anda yang stress karena kesibukan sehari-hari. Air laut yang biru dan sinar matahari yang hangat menjadi perpaduan terbaik dari alam. Tapi, jika Anda bosan ke pantai yang terlalu mainstream, rasanya sesekali escape ke pulau tidak ada salahnya. Dari berjuta pulau yang hadir di bumi, tiga pulau di bawah ini menjadi pulau yang wajib Anda kunjungi untuk berlibur.

Palawan, Filipina

Berada di kawasan Asia Tenggara, Palawan mendapat julukan sebagai pulau romantis, menenangkan, tapi tetap ramah di kantong Anda. Bahkan, pulau ini mendapat julukan sebagai Pulang Paling Indah di Bumi.  Tidak hanya pantai dan pasir yang bisa Anda nikmati, pegunungan hijau, sungai di bawah tanah, dan Goa Batu Kapur yang bisa Anda jelajahi selama bermalam di pulau Palawan. Bahkan keindahan pulau ini dijadikan sebagai lokasi syuting beberapa film Hollywod terkenal sepero The Bourne legacy, The Beach, dan The World Is Not Enough. Dengan semua fakta ini, tentu saja Anda wajib menjadikan Palawa menjadi destinasi berlibur Anda selanjutnya.

Hilton Head Island, California

Beralih ke benua Amerika, pulau seluas 179,1 km2 menjadi lokasi terbaik untuk berbagai acara. Fasilitas yang cukup lengkap seperti penginapan, lapangan golf, hingga meeting space tersedia di pulau ini. Jika ingin berkunjung ke pulau ini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan seperti mengunjungi Coligny Beach Park, berkeliling pulau dengan bersepeda, atau mampir ke Arts Center of Coastal Carolina untuk menonton pertunjukan teater dan musik. Sementara untuk tempat bermalam, Anda bisa tinggal di Beach House Resort dengan suguhan pemandangan laut dari jendela kamar.

Galapagos Island, Ekuador

Terbagi menjadi 13 pulau besar dan 100 pulau kecil, Galapagos memiliki ekosistem yang beragam, termasuk ekosistem perairannya yang kaya. Bersaing dengan Great Barrier Reef di Australia, keindahan pemandangan bawah laut Galapagos membuat Anda wajib menyambanginya saat berlibur ke pulau ini. Tidak hanya ekosistem bawah laut, spesies tumbuhan dan hewan di pulau ini sangat beragam dan tidak akan Anda temukan di pulau lainnya. Untuk itu, Anda wajib Galapagos menjadi destinasi berlibur Anda selanjutnya .

Pulau mana pun yang akhirnya akan Anda pilih untuk destinasi berlibur selanjutnya, nyatanya Anda telah berhasil membantu diri sendiri untuk lebih produktif dengan berlibur ke tempat tenang dan menyegarkan seperti pulau-pulau di atas. Jadi, sudahkah Anda siap untuk berlibur?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *